Adv

Saat Joging Pagi, katanya Ga kuat Eh mereka asik "Gituan" (Vidio Selengkapnya) Sebelum Dihapus FB.'

Kala itu, pagi hari orang berkumpul berolah-raga joging di komplek Lapangan Taruna Kota Gorontalo. Namun  menggemparkan warga masyarakat yang berolah-raga. Sebab dilokasi tersebut digegerkan aksi penggrebekan perbuatan "gituan " di dalam mobil yang terparkir di seputaran lapangan Taruna.Ditemui Kepala Polisi Resort Kota Gorontalo, Andri Tryasputra, mengatakan, perbuatan diketahui pada pagi hari sekitar jam 08.00 Wita di lapangan Taruna Kota Gorontalo.

 "Melakukan nya di dalam mobil," ungkapnya, kepada tribungorontalo. Perlu diketahui, mereka yang berbuat itu adalah Muhaimin Hunou, seorang dosen bahasa di Fakultas Tarbiyah IAIN Sultan Amai. 

Muhaimin yang sudah memiliki istri  yang merupakan almamater IAIN Sultan Amai juga (beberapa media menyebut, perempuan pasangan Pak Dosen itu adalah mahasiswanya). 

Berdasarkan saksi mata, ungkap Andri, mereka berdua ketahuan berbuat "gitu" oleh Satpol PP yang sedang razia. "Petugas Satpol PP, curiga ada mobil bergoyang-goyang. Pas di cek ternyata ada orang didalam sedang berbuat "giitudeh"," katanya.



Saat digrebek, kedua pelaku   dalam kondisi setengah "anu" dan sedang berbuat seperti layaknya pasangan yang sah. Perbuatan ini bertepatan langsung dengan hari dimana grup Band Noah tiba di Gorontalo hanya untuk menginap semalaman. Grup band yang digawangi Ariel ini berada di Gorontalo tidak dalam menunaikan konser musik, hanya sebatas menginap di Hotel Quality Gorontalo. Noah Band tidak diperbolehkan manggung karena mendapat penolakan dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat dan Polda Gorontalo yang katanya dapat mengancam keamanan dan ketertiban umum.Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN Sultan Amai, Arman Paputungan, mengatakan, pelaku harus dihukum karena ini mempertaruhkan nama baik kampus yang berbasiskan Islam. "Kami mendesak dalam waktu tiga hari pihak Dekan harus ambil sikap. Beri sanki pecat," tegasnya. Terpisah, Lukman Arsyad, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sultan Amai, menegaskan, pihak perguruan tinggi akan segera menindaklanjuti kasus yang dilakukan oleh oknum dosen. "Besok pagi kita akan rapatkan lagi, bersama Rektor untuk berdialog, keputusan apa yang akan diambil nanti," ungkapnya

source: http://forum.indogamers.com/archive/index.php/t-594034.html

Berlangganan:

0 Response to "Saat Joging Pagi, katanya Ga kuat Eh mereka asik "Gituan" (Vidio Selengkapnya) Sebelum Dihapus FB.'"

Post a Comment