Adv

Bayi Koma Hampir Setahun Akibat Disiksa Pacar Ibunya

Akibat disiksa oleh kekasih ibunya, seorang bayi mengalami koma. Bahkan mengalami koma selama hampir setahun. Dilansir China.org.cn, balita yang disebut dengan inisial Xinyi, jatuh koma pada 19 September. Hal ini terjadi setelah dia dipukul oleh pacar ibunyam sehari sebelumnya di sebuah htel di Songxian, Provinsi Henan.

Ayah Xinyi, Zhang Shaofeng, mengatakan bekerja di daerah lain untuk menopang kehidupan keluarga. Menurut Zhang, istrinya telah mengaku dia dan pacarnya yang bermarga Zhao, berada di hotel pada 6 September.

Istri Zhang mengatakan kepadanya bahwa penyiksaan itu bukan pertama kalinya terjadi. Namun dia tidak berani menghentikan karena takut dipukuli. Usai disiksa bayi yang kini berusia dua tahun itu pingsan. Tak kunjung sadar hingga keesokan harinya, dia dibawa ke rumah sakit.
Setelah mengetahui kondisi putrinya, Zhang pulang ke rumah dan mulai mencari pengobatan sang anak.

Putrinya didiagnosis mengalami kerusakan otak parah dan dirawat di sebuah rumah sakit Provinsi Henan. Berhubung Zhang kehabisan dana, anaknya terpaksa keluar dari rumah sakit Mei lalu.
Pusat perlindungan hak-hak anak di Shanghai yang mengetahui situasi ini menawarkan bantuan. Balita itu kemudian dirawat di sebuah rumah sakit di Shanghai pada Juni.

Secara bertahap bayi itu mulai sadar kembali. Dia sekarang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Beijing untuk pemulihan. Meskipun menjalani perawatan, bayi berpotensi menderita cerebral palsy dan sulit untuk benar-benar sehat. Hal itu disebutkan oleh dokter di Shanghai. Ibu bayi dan kekasihnya telah ditahan dan kasus ini sedang diselidiki.

Berlangganan:

0 Response to "Bayi Koma Hampir Setahun Akibat Disiksa Pacar Ibunya"

Post a Comment