BEBERAPA negara bagian Amerika Serikat dilanda hujan deras berat, menyebabkan banjir besar melanda wilayah itu. Presiden Barack Obama mengumumkan situasi darurat di kawasan itu. Lebih buruk dari Badai Katrina. 

Peti mati mengapung di jalan sebagai menghancurkan banjir Louisiana mencabut peti mati dari kuburan Anna Johnson, dari Denham Springs, dekat Baton Rouge, mengatakan: "Kami belum pernah melihat sesuatu seperti ini - itu lebih buruk dari Badai Katrina"
Mengerikan peti-peti mati itu terangkat dari kuburnya dan mengapung di sepanjang jalan yang terendam banjir di Louisiana.



Seperti diwartakan mirror.co.uk, setidaknya empat orang tewas dan lebih dari 7.000 telah diselamatkan setelah negara Amerika dilanda hingga 17 inci hujan dalam 24 jam.Negara, yang hancur oleh badai Katrina pada tahun 2005, telah dinyatakan sebagai zona bencana besar oleh Pemerintah AS.



Anna Johnson, warga Denham Springs dekat ibukota negara bagian Baton Rouge, memngaku belum pernah melihat pemandangan yang begitu menyedihkan ketika melihat peti mati tercabut dari tanah basah lalu mengambang di jalanan.


Dia mengatakan: "Kami belum pernah melihat hal seperti ini. Ini lebih buruk dari Badai Katrina. Suami saya adalah pada misi penyelamatan sekarang. Dia memiliki perahu dan dia membantu sheriff setempat."
Anna mengambil beberapa gambar di sekitar lingkungan nya menunjukkan jalan dan daerah pemukiman tertutup air banjir di sekolah SMA dia dulu belajar. Dia juga digunakan drone untuk mengambil foto udara dari lingkungan nya dibanjiri dengan air banjir.

Banyak penyelam di bawah air untuk menyelamatkan wanita yang terjebak di dalam mobil banjir Louisiana - dan kemudian kembali untuk menyelamatkan anjingnya

Dilaporkan curah hujan hujan di Baton Rouge 11 inch hanya dalam 24 jam, dan sebanyak 17 inchi di Livingston.



Sungai Comite dan Amite dekat Baton Rouge dan Denham Springs, keduanya diprediksi lupan airnya mencapai tingkat rekor selama akhir pekan. Gubernur Negara John Bel Edwards mengumumkan bahwa pemerintah federal telah menyatakan bencana besar menimpa negara bagian Louisiana. Dia mengatakan: "Saya telah melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang terkena dampak dan telah melihat kerusakan yang disebabkan oleh banjir belum pernah terjadi sebelumnya ini.


BBC mewartakan Presiden AS, Barak Obama memerintahkan bantuan nasional untuk tiga wilayah setingkat kota yang kena dampak terparah setelah permintaan dari Gubernur Earl Ray Tomblin. Penduduk kini akan mendapat bantuan keuangan untuk perumahan sementara dan perbaikan.