Adv

Astagfirullah!!!Akibat Ditolak Oleh Rumah Sakit Oleh Karena Miskin, Wanita Ini Rela Membedah Sendiri Perut Saudaranya Demi Melahirkan Bayinya!!!

Seorang wanita nekat dan sangat terpaksa membelah perut saudaranya yang meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melahirkan anaknya. Dia nekat karena dokter engan menangani keluarganya itu.

Wanita warga Kamerun itu, yang jati diri dan usianya masih tetap belum di kenali, meninggal dunia dunia terlebih dulu sampai ke rumah sakit itu. Namun bayinya yang diduga kembar di kandungannya masih tetap hidup. Itu terlihat dari gerakan di rahimnya.

Dokter dan perawat di rumah sakit itu malas membedahnya karena

keluarga yang membawanya tidak milikibiaya, walau nyawa ke-2 bayinya makin terancam.

Oleh karena itu, keluarga yang membawanya ke tempat

tinggal sakit itu bertindak nekat dan terpaksa sekali menggunakan pisau untuk membelah perut korban di depan dokter dan perawat itu. Ia mengerjakannya di luarrumah sakit didalam cuaca panas terik dan pihak rumah sakit tidak membolehkan mayat korban dibawa masuk.

Mengakibatkan, tempat ‘pembedahan’ sadis itu dipenuhi darah, petugas di rumah sakit terpaksa sekali berupaya keras membersihkannya setelah jenazah korban dibawa pergi

Sekianlah penjelasan singkat tentang Cerita riil!!! Ditolak Rumah Sakit Lantaran Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya,, semoga bermafaat untuk teman dekat pembaca.
http :// www. kabarterdasyat. com/2016/04/ditolak-rumah-sakit-karena-miskin. html

Berlangganan:

0 Response to "Astagfirullah!!!Akibat Ditolak Oleh Rumah Sakit Oleh Karena Miskin, Wanita Ini Rela Membedah Sendiri Perut Saudaranya Demi Melahirkan Bayinya!!!"

Post a Comment