Adv

Sejak Awal 2016 Distribusi Mazda Tak Sampai Lima Ribu Unit

Pasti.In, Jakarta: Mazda di Indonesia mengubah kebijakan bisnis secara mendadak dengan mengalihan distribusi kendaraan dan suku cadang ke PT Eurokars Mobil Indonesia (Eurokars). Rencananya, kebijakan itu bakal dimulai sejak pada Februari 2016. Mereka merasa, perubahan ini dilakukan untuk memperkuat bisnisnya di Indonesia.

Toh, penjualan brand berlogo camar ini juga lesut. Buktinya selama Januari - September 2016, raihan wholesales PT Mazda Motor Indonesia hanya mencapai 4.564 unit.

Sejak Awal 2016 Distribusi Mazda Tak Sampai Lima Ribu Unit
Sejak Awal 2016 Distribusi Mazda Tak Sampai Lima Ribu Unit (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut data GAIKINDO, puncak penjualan Mazda terjadi pada Agustus 2016, yakni mencapai 875 unit. Posisi kedua terjadi pada Januari  mencapai 774 unit dan Februari sebanyak 700 unit. Catatan terburuk terjadi pada Juli dengan angka distribusi hanya 244 unit.

Mazda2 sebagai produk andalan mendominasi dengan distribusi mencapai 2.418 unit. Ketiga terbanyak di segmen mobil hatchback. Di segmen itu, Toyota Yaris dan Honda Jazz masih menjadi pemain terkuat.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Produk lainnya ada Biante dan Mazda8 di segmen MPV kelas atas. Biante mencatatkan angka distribusi sebanyak 704 unit dan Mazda8 2 unit. Andalannya di segmen LMPV yakni VX - 1 melempem dengan pencapaian 20 unit saja.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/mobil/GNGy9ylk-sejak-awal-2016-distribusi-mazda-tak-sampai-lima-ribu-unit

Berlangganan:

0 Response to "Sejak Awal 2016 Distribusi Mazda Tak Sampai Lima Ribu Unit"

Post a Comment