Adv

ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!! Pemerintah Komunis China Larang Pegawai Negeri Dan Mahasiswa Xinjiang Berpuasa. Mohon di Share...


China larang puasa

Diskriminasi serta represifitas pemerintah komunis-atheis menerpa muslim Xinjiang. Pemerintah melarang pegawai negeri serta mahasiswa di lokasi itu untuk berpuasa. Walau sebenarnya di propinsi Xinjiang ada 10 juta muslim Uighur.

Larangan ini bukanlah kali pertama. Bertahun-tahun, pemerintah komunis yang juga berpaham ateis di Xinjiang melarang pegawai negeri menggerakkan beribadah puasa Ramadhan. Demikian sebaliknya, pemerintah memerintahkan restoran serta tempat tinggal makanntuk tetaplah buka di siang hari pada bln. Ramadhan.

 " Anggota partai, kader, PNS, mahasiswa, serta anak dibawah usia tak bisa puasa sepanjang Ramadhan serta tak mesti mengambil sisi dalam aktivitas keagamaan, " kata website pemerintah kota Koarla, Xinjiang tengah seperti diambil Kompas.

 " Sepanjang bln. Ramadhan, warung-warung makanan serta minuman tak bisa tutup, " imbuhnya.

Dengan represifitas sejenis itu, Xinjiang kerap jadi medan perseteruan pada pemerintah komunis serta militan muslim Uighur.

Kelompok-kelompok hak asasi manusia (HAM) menilainya kemelut di Xinjiang adalah akibat pengekangan kebebasan agama serta budaya yang semestinya di nikmati Muslim Uighur.

sumber:tarbiyah.net

Berlangganan:

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!! Pemerintah Komunis China Larang Pegawai Negeri Dan Mahasiswa Xinjiang Berpuasa. Mohon di Share..."

Post a Comment